Pencapaian Tertinggi (Yang Akan Ada) Di Hidupku

Hallo semuanya ! kembali lagi pada BPN Challenge 30 Days Ramadhan 2021 , tantangan hari ini adalah menulis pencapaian tertinggi yang ada dihidupku. tapi aku ingin sedikit menggantinya menjadi pencapaian tertinggi yang akan ada di hidupku. Kenapa begitu? 

Aku ingin lebih disadarkan tentang apa saja yang aku ingin taun ini yang mulai aku abaikan pelan-pelan karena alasan yang dibuat-buat oleh ku. Oke karena aku harus buru-buru masak mari kita mulai !




Mencintai Diri Sendiri

Hah kok mencintai diri sendiri kamu anggap pencapaian ? mungkin itu yang ada dalam benak kalian, tapi sesungguhnya ini benar. Dan kenapa aku pilih menjadi nomor satu karena menurutku ini pencapaian yang akan sangat melelahkan dan butuh kesabaran tinggi. Mencintai diri sendiri bukan berarti aku akan menjadi diriku yang lebih narsis, atau memanjakan diriku sehingga aku bisa bermalas-malasan barang sehari atau dua hari.

Mencintai diri sendiri, aku harus belajar mengetahui apa yang aku mau dan aku suka, apa yang aku benci, apa yang membuatku marah. dan bagaimana caraku mengontrol diriku tentang apa-apa saja yang membuat diriku tersulut api.

Mencintai diri sendiri juga aku menerima apa adanya aku, meskipun tetap akan ada perubahan tapi setidaknya aku menerima sifat dan keadaan keadaan yang sejatinya tidak dapat aku ubah.

Konsisten

Konsisten, hmm menarik. Aku sebenarnya bukan orang yang labil dalam mengambil keputusan, namun akhir-akhir ini aku merasa sedang tidak dapat menjadi orang yang konsisten. Sulit untukku mengambil keputusan karena harus berperang dengan rasa takut dan perubahan yang akan terjadi nantinya, makannya aku menulis konsisten karena tantangan yang harus aku lalui lagi dan lagi berperang dengan ketakutan yang ada pada diriku.

Nah itu dia dua pencapaian yang selalu ingin aku dapatkan dalam hidupku, mudah-mudahan tahun ini aku bisa mendapatkan pencapaian ku itu ya teman-teman
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar