Harapan Terbesar Untuk Malubov



Masih dalam rangka mengikuti BPN Challenge Ramadhan 2021, pada kali ke-3 ini tantangannya adalah menulis harapan-harapan untuk blogku, hmm bisa dibilang ini akan menjadi tulisan tersingkat ku sih, karena jujur aku tidak terlalu berharap banyak seperti menjadi blog yang maju pada blog Malubov.

Tapi tidak apa, meskipun harapanku tidak banyak, InsyaAllah harapan itu kelak satu per-satu akan terwujud,  baiklah kita mulai saja menulis harapannya 

1. Dicintai

Harapanku yang pertama, aku selalu ingin blog ku menjadi salah satu blog yang akan dicintai oleh para pembacanya, aku ingin saat para pembaca membaca artikel demi artikel bisa mengobati kebosanan, kekecewaan, dan luka mereka. 

2. Berbagi Informasi terbaru

Bisa aku akui bahwa sampai saat ini malubov belum selalu memberi informasi terbaru perihal review drama korea terbaru dan yang aku suka. Maka dari itu kedepannya aku ingin Malubov bisa lebih sering dan bisa lebih baik dalam memberikan informasi terbaru.

3. Membuatku berdamai

Yang ketiga dan terakhir, aku ingin blog ku ini menjadi sarana aku untuk berdamai dengan diriku sendiri, meskipun aku tau itu sulit tapi aku percaya menulis adalah salah satu sarana untuk mengetahui dirimu sendiri.

Nah itu dia 3 harapan terbesar untuk blogku, kalo harapan kalian untuk diri kalian dan blog kalian apa sih? kalian bisa komen dikolom komentar ya !
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar