Review Oyster Seafood Cimahi : Tempat asik buat makan dan foto

Review Oyster Seafood Cimahi : Tempat asik buat makan dan foto


Hallo, Malubov disini, setelah dua minggu engga update kali ini Malubov mau berbagi tempat makan yang murah dan mengenyangkan lagi untuk kalian semua. Tentunya masih didaerah sekitar Bandung Raya. Sebenarnya Malubov sudah kali kedua kerumah makan ini, yang terakhir itu kemarin, bersama teman satu kerjaan dan beberapa anak pkl yang bekerja dikantor yang sama dengan Malubov. Setelah tiba ditempat Malubov berfikir kenapa engga Review Oyster seafood Cimahi ini ya ? hehe

Apasih Oyster Seafood itu  ?


Review Oyster Seafood Cimahi
Bumbu Siti Nurbaya
Oyster Seafood adalah restoran yang menyediakan berbagai macam makanan seafood seperti kepiting, berbagai macam kerang mulai dari kerang dara hingga kerang bambu sampai lobster dengan ukuran besar. Tidak hanya itu mereka juga menyiapkan bumbu-bumbu istimewa, Malubov sih saat itu pilih bumbu best seller  yaitu Siti nurbaya dan bumbu asam Manis. fyi, siti nurbaya adalah bumbu padang. diantara 2 menu best seller ini Malubov sih paling suka bumbu saus padangnya karena setiap campuran bumbunya terasa pas, ada pedas yang menghangatkan, gurih dan agak mirip seperti bumbu sate padang.

Dimana sih lokasi Oyster Seafood ?

Oyster seafood ini memiliki 2 cabang :
  •  Jl. Cimanuk No. 5A, Bandung
  • Jl.Raya Cibabat No.379, Cimahi (sebrang rumah makan ampera cibabat).

Bagaimana suasana Oyster Seafood Cimahi ?


Review Oyster Seafood Cimahi
Pemandangan Lantai 2

Sebernarnya Malubov ingin sekali me-review Oyster Seafood Cimahi ini dari pertama kali makan disini karena suasananya yang nyaman dan foto-able banget. Selain itu para pramusaji disini pada ramah dan murah senyum. Malubov tanpa sengaja malah ikut becanda dengan mba-mba kasirnya saking dia lucu. Belum lagi mas-mas yang dengan sabar mau menjawab setiap pertanyaan yang Malubov tanyakan mulai dari deskripsi setiap nama menu hingga meminta bil.

Sebelum makan di oyster Seafood Cimahi perhatikan hal- hal berikut :


1.      Smoking area ada di lantai bawah, Namun Spot Foto yang paling bagus ada di lantai 2

Oyster Seafood cimahi memiliki  2 lantai, menurut Malubov paling nyaman itu di lantai 2 karena selain tenang, juga indah. Tembok dan ruangannya disusun dengan baik sehingga pas buat kamu yang doyan foto dan post ala-ala Instagramer. Namun dilantai dua ini kamu tidak diperbolehkan meroko. Merokok hanya bisa dilantai satu. Jadi untuk kamu yang peroko mungkin agak sedikit bimbang ya. Namun tenang saja lantai 1 pun tidak kalah indah kok dengan lantai 2.

Review Oyster Seafood Cimahi
pemandangan lantai 1

2.      Jangan ragu bertanya

Jika kamu merasa kebingungan atau merasa tidak nyaman kamu bisa memanggil mba-mas yang memang bekerja disana untuk membantumu memenuhi kebutuhan. Mereka akan dengan ramah menjelaskan setiap keperluanmu loh.


3.      Menu rekomendasi

Jika kamu ingin makan bersama 4-5 orang temanmu dan engga terlalu suka kepiting kamu bisa memilih menu Combo Tiga A yang berisi beberapa jenis kerang, udang, lobster dan sayuran. Untuk minumnya tersedia bermacam varian mulai dari teh, thai tea, hingga mojito dengan harga mulai dari 15 ribu sampai 50 ribu rupiah loh.


Review Oyster Seafood Cimahi
Combo 3 A



Nah itu dia Review Oyster Seafood Cimahi, untuk kamu yang lagi gak mau makan seafood kamu juga bisa mampir ke restoran bbq di daerah pasteur, untuk reviewnya kamu bisa cek review qboat Pasteur ya.

Review Oyster Seafood Cimahi
Bersama Anak Pkl


Review Oyster Seafood Cimahi
lantai 2


Review Oyster Seafood Cimahi
masih dilantai 2 :)


Jika kamu punya rekomendasi tempat makan murah dan enak lainnya kamu bisa banget kok komen kolom komentar. terimakasih
Share:

2 komentar:

  1. Aku orang padalarang mba,boleh juga nih dicoba tempatnya. Cimahi sekarang banyak banget tempat makannya,ga perlu jauh lagi ke bandung cuman mau makan seafood doang

    BalasHapus
  2. hallo mba nisa. iya udah rame sekarang cimahi gakkaya dulu. ini tempat makan cukup rekomendasi si mba suasananya romantis juga hhihi

    BalasHapus