Review Qboat Pasteur


Seperti yang kita tahu bahwa sekarang ini sedang musim makanan ala-ala korea, mulai dari toppokki hingga BBQ atau suki ala-ala korea, kita bisa menemukan banyak sekali bbq atau suki disepanjang jalan salah satunya dikota Bandung, mulai dari restauran dengan harga yang murah hingga harga yang sangat mahal tapi biasanya harga yang mahal itu sih masuk kategori all you can eat seperti Hanamasa, nah kalo yang murah tapi enak adanih salah satunya Qboat Pasteur. Sebelum pergi ke Qboat Pasteur yuk baca sedikit review Qboat pasteur terlebih dahulu.

Qboat pasteur ini lokasinya ada di Jl.Pasteur No.29, Pasir Kaliki. Biasanya Qboat Pasteur buka setiap hari sampai jam 11 malam, menu disitu engga Cuma korea doang, tapi perpaduan antara negara korea, jepang, china dan thailand jadi bukan khusus makanan korea yang menyediakan makanan jajamyeon, kimbab, dan ramyeon ya sayang.  Pertama datang kesini kalian akan disambut oleh mba dan mas yang ramah, nantinya mereka akan mengantar kalian ke meja yang siap kalian duduki.

Setelah itu kalian akan diberikan menu dan ditanya kuah untuk shabunya. Jika kalian hanya ingin BBQ an tanpa makan shabu tinggal bilang aja sih ke mas atau mba Qboat nya. Nah ada yang lucu dari teflon tempat bakarnya ini jika biasanya tempat memasak shabu dipisah dengan tempat bbq, kalo qboat pasteur ini semuanya disatukan. Jadi cukup praktis sih. Untuk kuah shabu sendiri ada dua pilihan, tom yum dan kaldu. Aku sih waktu kemarin pilih tom yum, rasanya sendiri segar engga terlalu asem, gurihnya juga kerasa.

Qboat Pasteur

Terus berapa sih harga satu porsi menunya? sebenernya ini variatif sih mulai dari 27 ribu sampai 45 ribu rupiah, daging untuk bbq pun lengkap ada sapi, ayam, ikan, lalu untuk shabu ada banyak sayuran juga, dan ikan ikan juga seperti cumi, tuna, dan salmon. Jika kalian suka memakan daging panggang ala korea, disini juga menyediakan kimchi dan daun selada loh. Untuk minumnya juga variatif mulai dari air putih sampai minum paketan banyaknya 2 liter itu loh.

Waktu kemarin kumpul bareng temen smk kami pilih menu QB squid untuk direbus, isinya cumi apa gurita ya pokoknya udah dipotong potong gitu, dan engga bau amis guys jadi enak makannya. Lalu vegie Combo , ini tuh isinya sayuran gitu lumayan banyak dan beraneka ragam mulai dari daun daunan sampai jagung, dua menu ini kami makan untuk jadi shabu-shabu. Lalu untuk bbq nya kami pilih Dalg Bulgogi isinya irisan ayam yang lumayan tebel dan banyak, lalu bulgogi nah ini mantap, ini daging sapi yang tebel dan enak padahal gak pake bumbu tambahan, untuk menu tambahan kita juga pesen kimchi dan salada. Dan terakhir untuk minumnya kita beli paketan lemon tower untuk 4 orang, lemon tower ini tuh banyaknya sampe 2 liter loh. Semua totalnya jadi 200 ribuan aja untuk 4 orang dan sudah ditambah nasi 4 porsi penuh.

Percayalah kita sampai engga bisa berdiri saking kekenyangannya, menurutku dari rasa, harga dan banyaknya worth it sih, malah untuk restoran yang cukup terkenal bisa dibilang murah banget. Selain tempat yang nyaman untuk foto, suasana yang asik untuk kumpul. Karena percayalah perposinya itu banyak sekali di qboat Pasteur ini. Nah itu dia review makanan pertama dari admin Udah Nyebar. Admin lagi bosen ngulas drama korea terus nih. Setelah drama korea 100 days my prince tamat, admin juga udah review drama korea thesmile left your eyes loh . selamat membaca.

Share:

6 komentar:

  1. Klo qboat pasteur ini blm ada dicirebon mba, kayaknya tinggal ditunggu aja... unik juga sih, hhe... Tapi hargnyaaaa lumayan, tapi pasti rasanya jg enak ya apalagi tempatnya ala ala korea/jepang gitu :D

    BalasHapus
  2. Wah masnya orang Cirebon ? saya orang majalengka cuma kebetulan tinggal dibandung. Sini kebandung mas enak loh hehe

    BalasHapus
  3. Min, tinggal di bandung juga? Dmn min aku jg di bandung

    BalasHapus