Review Drakor 100 Days My Prince


Review Drakor 100 Days My Prince

Hallo Kdrama lovers, untuk postingan yang pertama udah nyebar bakal review 100 days my prince nih, drama yang sedang tayang disalahsatu stasiun TV Indonesia ini diperankan oleh beberapa artis yang berbakat dan di idolakan oleh kaum remaja diseluruh dunia siapa lagi jika buka DO Kyungsoo salahsatu personal boyband korea exo yang biasa dipanggil D.O  EXO, pemeran utama wanitanya juga engga kalah popular loh, siapa lagi kalo bukan Nam Ji-Hyun, jika kalian pernah menonton drama korea suspicious patner yang diperankan oleh Ji Chang wook kalian pasti gak bakal asing deh sama Nam Ji-Hyun ini.

Drama korea 100 Days My Prince ini bercerita tentang kehidupan masalalu pada jaman Joseon, memiliki seorang putra mahkota bernama Lee yool yang diperankan oleh D.O EXO memiliki karakter yang Cuek, Pintar, dan kurang peduli pada rakyatnya, Dia adalah orang yang memerintahkan agar semua penduduk wajib menikah sebelum usia mereka mencapai 30 tahun.
Sedangkan Nam Ji-Hyun memerankan seorang putri dari kerjaan  yang ketika ia kecil bapaknya dibunuh dan ia ditinggal pergi oleh sang kaka yang hendak balas dendam kepada sang pembunuh, ia ditemukan oleh seorang rakyat biasa yang kemudian mejadi bapak angkatnya dan mengubah namanya menjadi Hongsim, meskipun begitu Hong Shim tumbuh menjadi wanita yang Mandiri, cerdas dan dewasa.

Karena saat itu Hong Shim adalah wanita tertua yang belum menikah saat sedang disiksa oleh para pemerintah datanglah seorang pemuda yang bernama Won deuk, pemuda yang akhirnya harus menikah dengan Hong Shim. Lucunya lagi ternyata Won deuk adalah Lee Yool alias putra mahkota yang kehilangan ingatannya saat ia hampir dibunuh oleh sekawanan musuh. Ia jatuh kesungai dan ditolong oleh bapak angkat Hong Shim yang kemudia diberi nama Won deuk.
Drama ini kemudian bercerita tentang perjalanan cinta mereka dan kisah bagaimana won deuk mendapatkan ingatannya kembali.

Menurut ku drama korea 100 days my prince ini salah satu drama tentang sejarah yang tidak membosankan, berbagai macam komedi yang pas dimasukkan kedalamnya, selain komedi kisah romantis antara putra mahkota dan Hong Shim ini juga mampu membuat para penonton hanyut dalam kisah mereka sehingga mengeluarkan emosi yang beragam seperti senang, dan sedih hingga menitikan air mata diwaktu yang pas. Namun ada beberapa kejadian yang menurutku kurang jelas seperti alasan mengapa kakak hong Shim tidak jadi dibunuh, dan kelanjutan kisah mereka ketika sampai di Istana kerajaan.

Untuk drama korea 100 days prince ini kayanya udah nyebar akan kasih point 74/100. Karena konflik yang disajikan klimaksnya juga kurang membuncah, menurut kalian bagaimana para Kdrama lovers ? oiya drama apa yang sedang kalian tonton ? kalo admin sih sedang nonton maraton drama korea are you human too

Share:

1 komentar: