Arti Nama Malubov

 

Arti Nama Malubov

Hallo teman-teman setelah sekian lama akhirnya aku kembali pada hobi lama, ngeblog. Akhir-akhir ini diri ini sering kali diselimuti overthinking dan perasaan insecure yang jelas aku tau banget tidak baik bagi kesehatan mentalku yang tidak baik baik amat ini, maka dari itu ketika Blogger perempuan tiba-tiba mengumumkan Challenge 30 Day ramadhan jelas aku sangat antusias, dan menemukan secercah ide untuk mengalihkan kebisingan dalam otakku ini. Di hari pertama ini temannya menurut ku cukup mudah namun sulit juga, tapi mari kita coba ! kali ini aku bakal ngasih tau kalian apasih arti dari nama blog ku yang imut dengan nuansa feminim ini

Malubov itu apa sih ?

Apasih  Malubov itu ? apa singkatan dari kata malu karena aku anaknya pemalu? atau sebuah iklan sampo? semuanya bukan dan salah . Malubov itu sebenarnya nama yang aku ambil dari nama anak perempuan. lalu artinya apa sih ? sini aku kasih tau :

Arti Nama Malubov

sebernarnya Malubov dipisah menjadi dua kata Ma yang berarti My dalam bahasa inggris disebut juga sebagai kata kepemilikan dan Lubov yang artinya penuh rasa cinta, dan kesungguh sungguhan. kalo digabung artinya adalah rasa cinta dan kesungguhan yang ada dalam diri aku.

Cerita dibalik nama Malubov

Sebenarnya tidak ada tujuan yang pasti kenapa aku kasih nama Malubov, kalo boleh cerita saat itu hidupku penuh kebosanan, rutinitas kerja-pulang-kerja-pulang yang sama membuatku jenuh hingga aku memutuskan untuk membuat kegiatan baru yaitu menulis blogger. Awalnya nama blog ini Udah nyebar, alasan aku beri nama udah nyebar karena disana aku ingin fokus menyebarkan banyak review seperti makanan, dan drama korea. Namun setelah dipikir-pikir aku juga ingin menulis tentang keseharianku, mengikuti challenge-challenge menarik dan lain sebagainya. 

Makannya, aku mengganti namanya menjadi Malubov. pencarian nama ini juga tidak sebentar, karena aku percaya sebuah nama adalah doa, awalnya aku ingin blog ku ini menjadi blog yang sukses, namun aku melihat jauh dalam diriku, yang aku butuhkan bukan cuma kesuksesan lebih dari itu. rasa cinta dan kepeduliaan. Maka dari itu aku memutuskan memberinya nama Malubov. cita-citaku sederhana, tidak perlu jauh-jauh agar blog ini dicintai oleh banyak orang, cukup menjadi teman kalian, para pembaca yang sedang kesepian dan kebingungan harus mencari teman dimana, dan harus melakukan apa. 

nah itulah arti nama blog ku, bagaimana dengan blog kalian? apa sih cerita dan makna dibalik nama blog atau bahkan nama kalian? kalian bisa berbagi cerita dikolom komentar . aku akan sangat senang membacanya !
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar